Selasa, 19 Maret 2013

tips dan trick

TIPS & TRIK :

1. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, anda bisa bergabung di lebih dari satu Website PTC.
2. Pada saat mendaftar, ketika anda ditanya tema iklan yang menarik buat anda pilihlah semua pilihan iklan yang ada. Karena semakin banyak iklan yang anda pilih, akan semakin banyak pula iklan yang disediakan buat anda klik dan sulap menjadi dollar.Pada saat ditanya jumlah pendapatan anda, pilihlah jumlah pendapatan yang cukup tinggi. Jumlah pendapatan juga menjadi bahan pertimbangan website untuk memberikan iklan kepada anda.
3. Apabila anda tidak menginginkan pembayaran melalui Cek, anda bisa mengisi alamat negara anda menjadi United States, United Kingdom atau Canada. Karena negara Indonesia sudah terlanjur dipandang sebelah mata oleh pemasang iklan. Apabila anda mengisi “Indonesia” anda juga tetap akan mendapatkan iklan, walaupun tidak sebanyak 3 negara di atas. Tapi jangan melakukan ini apabila website yang anda ikuti hanya melakukan pembayara melalui cek.
4. Save Login dan Password di komputer anda kemudian bookmark halaman yang menampilkan iklan2 tersebut, sehingga anda dapat meng-klik iklan2 tersebut setiap hari dan tidak perlu repot2 untuk mencari halaman tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar